.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); }
zona pengetahuan

ADVERTISEMENT


" border="0"/>

asalamualaikum wrb

welcome to indonesiapunyaa.blogspot.com


mohon kritik dan saran untuk website "indonesiapunyaa.blogspot.com

Sunday, July 21, 2013

tips cara menghilangkan komedo secara alami.

Cara Menghilangkan Komedo di HidungMau tau tips menghilangkan komedo dengan cepat ? tapi sebelum itu kamu harus tau dulu mengenai apa penyebab komedo agar nantinya kamu terhindar dari masalah yang namanya komedi di hidung. Oh ya kalau yang belum tau apa itu komedo maka berikut ini adalah pengertiannya mengenai komedo.


Komedo sendiri adalah pori-pori yang tersumbat,bisa terbuka atau tertutup.Komedo yang terbuka (Blackhead), terlihat seperti pori-pori yang membesar dan menghitam sedangkan Komedo yang tertutup (whitehead) memiliki kulit yang tumbuh di atas pori-pori yang tersumbat sehingga terlihat seperti tonjolan putih kecil. Jerawat jenis komedo ini disebabkan oleh sel-sel kulit mati dan sekresi kelenjar minyak yang berlebihan pada kulit.



Pasti ada Sahabat Remaja yang bertanya Apasih yang menyebabkan munculnya komedo ? berikut ini ada beberapa Penyebab munculnya komedo di wajah yang perlu kamu tau guys :

Penyebab Munculnya Komedo

1. Kulit yang tidak bersih
Kulit yang tidak bersih adalah faktor utama yang dapat menyebabkan munculnya komedo pada permukaan kulit. Kulit yang tidak bersih dapat menyebabkan pori-pori tersumbat oleh kotoran yang menempel pada kulit sehingga menyebabkan munculnya komedo.

2. Terlalu banyak memproduksi minyak
Minyak juga dapat menjadi salah satu faktor penyebab yang dapat menyebabkan timbulnya komedo. Untuk itu kurangilah produksi minyak pada tubuh kita seperti menggunakan tata rias yang mengandung minyak.

Tips Menghilangkan Komedo secara Alami

Air Garam
Cara menghilangkan komedo yang pertama adalah mencuci muka dengan campuran air garam caranya; tambahkan satu sendok makan garam pada satu baskom air hangat. Garam akan membantu mengurangi minyak yang berlebih dan menghilangkan komedo.

Pasta Gigi
Cara menghilangkan komedo yang kedua adalah dengan pasta gigi, ambil sedikit pasta gigi, usapkan pada bagian yang berkomedo. Cara ini membantu mengurangi peradangan akibat komedo dan mengurangi kadar minyak berlebih.

Jeruk/Lemon
Cara menghilangkan komedo yang ketiga adalah dengan perasan jeruk atau lemon, usapkan air perasaan pada daerah komedo, biarkan hingga semalam. Asam dari lemon membantu mengurangi minyak di kulit.

Kulit Jeruk
Cara menghilangkan komedo yang keempat adalah dengan campuran kulit dasar jeruk dengan air secukupnya, aplikasikan pada daerah yang terinfeksi dan biarkan selama semalam.

Lidah Buaya
Oleskan lidah buaya pada bagian wajah yang berkomedo (bisa dengan cara membuat jus atau mengoleskannya langsung). Lidah buaya bermanfaat untuk membantu proses penyembuhan kulit yang mengalami peradangan akibat komedo menjadi lebih cepat.

Es Batu
Gosok daerah berkomedo dengan es batu selama 10 menit, untuk membantu mengencangkan dan menutup pori-pori serta mencegah debu dan minyak menempel di kulit yang menjadi penyebab terjadinya komedo.

Putih Telur
Campurkan satu putih telur dengan satu sendok makan madu dalam mangkuk hingga rata. Usapkan campuran pada wajah dan biarkan selama 30 menit, bilas dengan air hangat untuk menghilangkan dan mencegah komedo.

Lobak
Campurkan lobak dengan air. Usapkan campuran pada wajah, diamkan selama 30 menit, bilas. Lakukan secara rutin seminggu sekali.

Itu dia beberapa Cara Menghilangkan Komedo di Wajah secara alami dan aman. Jangan pernah mencoba untuk menghilangkan komedo dengan cara memencet atau menekannya karena hal tersebut dapat menyebabkan iritasi pada kulitmu dan memudahkan bakteri masuk. Jangan lupa baca juga :

4 comments:

  1. makasih kak infonya bermanfaat,jangan lupa juga kunjungi website resmi saya http://bit.ly/2okUUAT

    ReplyDelete
  2. LANSGUNG KAYA MENDADAK, MAU? YUK LANGSUNG BERGABUNG BERSAMA POKER757 WIN RATE 95% DISINI !!

    Bonus cash back / turnover 0.3% s/d 0.5% yang dibagikan setiap hari RABU dan SABTU , BONUS REFERRAL 20% Setiap hari Sabtu Dibagikan.

    Kami menyediakan 8 PERMAINAN DALAM 1 AKUN:

    - POKER

    - DOMINO QIUQIU

    - CAPSA SUSUN

    - ADUQ

    - BANDARQ

    - BANDAR POKER

    - SAKONG

    - BANDAR66

    RASAKAN SENSANSI BERMAIN PERMAINAN JUDI ONLINE SERU HANYA DI POKER757

    Poker757 Menerima Juga Deposit Dari Semua Jenis Bank Lain Emoney
    ( T-Cash, PayPro, OvoPay, Doku Wallet, Rekening GoJek, Dll)

    Hanya Dengan Depo minimal Rp 25.000 anda sudah dapat bermain SERTA minimal Withdraw Rp 50.000,-

    Untuk Informasi Lebih Lengkap Hubungi CS RAMAH Kami Melalui :

    LIVECHAT POKER757 sekarang ada tersedia Aplikasinya ya bossku^^
    DOWNLOAD
    Android : http://bit.ly/livechatpoker757
    IOS : http://bit.ly/ibanshee

    LINE ID : poker757

    WHATSAPP : +855 1164 5829

    WECHAT : cspoker757

    ReplyDelete

advertise tengah

trafic pengunjung

Grafik tayangan laman Blogger

traffic pengunjung


widget

google translate

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

gabung yuk

headline news