.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); }
zona pengetahuan

ADVERTISEMENT


" border="0"/>

asalamualaikum wrb

welcome to indonesiapunyaa.blogspot.com


mohon kritik dan saran untuk website "indonesiapunyaa.blogspot.com

Monday, July 8, 2013

BlackBerry Messenger Di Android Dan iOS Hadir Oktober Nanti

BlackBerry Messenger Di Android Dan iOS

Petunjuk kehadiran BlackBerry Messenger (BBM) di perangkat Android dan iOS mulai nampak. Dalam rapat laporan keuangan kuartal pertama 2013 (28/06/2013), CEO BlackBerry Thorsten Heins menyatakan BBM di Android dan iOS akan dirilis sebelum musim panas berakir, namun tak disebutkan kapan tanggal pasti peluncuran BBM di platform kompetitor mereka.

Di Kanada, kantor pusat BlackBerry, musim panas berlangsung mulai Juni hingga November. Waktu musim panas di wilayah Amerika Serikat juga tidak jauh berbeda. Dengan ini diperkirakan BlackBerry akan meluncurkan BBM untuk Android dan iOS paling lambat Oktober atau November 2013, tapi tidak menutup kemungkinan akan dirilis pada Agustus atau September 2013.

BlackBerry Messenger Di Android Dan iOS

Dalam website BlackBerry disini sudah memberikan informasi soal kehadiran BBM di Android dan iOS. Anda tinggal memasukan email dan mendapatkan informasi kehadiran BBM di Android dan iOS. Aplikas BBM ini nanti akan berjalan dengan spesifikasi minimal system operasi iOS versi 6 ke atas dan Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich keatas. Seperti yang sudah ada di perangkat BlackBerry aplikasi ini nanti mampu mengirimkan pesan teks, foto, voice note, dan group diskusi berisi 30 contact. Anda juga dapat menambahkan contact BBM melalui PIN, email, atau QR-code. Kedepannya juga akan dilengkapi dengan BBM Voice, BBM Video, dan BBM Channel.

BlackBerry mengklaim, BBM kini dipakai oleh 60 juta pengguna aktif bulanan. Lebih dari 51 juta orang menggunakan BBM, rata-rata selama 90 menit per hari. Setiap harinya, ada 10 miliar pesan yang dikirim dan diterima pelanggan BBM. BlackBerry mengklaim jumlah ini dua kali lebih banyak dari pesan yang dikirim dan diterima aplikasi pesan instan lain.

Jadi buat anda yang masih mencari-cari keberadaan BBM di Android maupun iOS, indonesiapunyaa.blogspot.com sarankan sabar menunggu sampai Oktober nanti.

sumbernya : http://www.bunyisendiri.net/2013/07/blackberry-messenger-di-android-dan-ios.html#.UdqBNW1ySj0

No comments:

Post a Comment

advertise tengah

tambahkan ke google +

trafic pengunjung

Grafik tayangan laman Blogger

Mengenai Saya

My photo

jalanin semua dengan apa adanya biar lakh waktu bicara  dengan semua nya

traffic pengunjung


widget

google translate

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

gabung yuk

headline news