.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); }
zona pengetahuan

ADVERTISEMENT


" border="0"/>

asalamualaikum wrb

welcome to indonesiapunyaa.blogspot.com


mohon kritik dan saran untuk website "indonesiapunyaa.blogspot.com

Sunday, March 31, 2013

MEMBACA KARAKTER SESEORANG DENGAN WARNA

ASSALAMU ALAIKUM WR.WB...

Selamat pagi selamat beraktivitas bagi sahabat-sahabat semuanya,pagi yang lumayan dingin untuk daerah saya dan sekitarnya...?
hehe...
hmhmhm...
terasa malas rasanya kalau pagi-pagi dingin gini harus pergi ketempat aktivitas,rasa pengennya tu males-malesan aja dirumah...
ya kaaan...???

smile
tapi karna sudah kerjaan jadinya mau ngga mau harus mau...
(hadduh,ribet waye kata-katanya...hahaha...???)
tapi mudah-mudahan setelah sampai ditempat aktivitas semangat bisa kembali setelah ketemu sama temen-temen kerja...
hehe...smile
Oke,pernah ngga sobat setelah ketemu sama teman kerja tiba-tiba sok jadi paranormal yang tiba-tiba bisa nebak karakternya kaya gimana hanya dengan mengetahui warna kesukaannya...
Nah,bagi sahabat yang belum tau langkahnya kaya gimana dan pengen tahu pas banget nih...
saya akan coba berbagi gimana cara mengetahui karakter seseorang dengan warna kesukaannya,yu kita baca ulasannya dibawah:

Untuk warna yang pertama kita punya warna hitam,kira-kira hitam itu mengartikan apa sih...?
hitam.jpg
1. Hitam

  • Orang yang menyukai warna hitam cenderung punya pemikiran yang konservatif.(konservatif berasal dari bahasa latin COM SERVARE, yg artinya "melindungi dari kerusakan/kerugian) dan sangat tahu apa kelebihan diri mereka(agak kepedean sih). Warna hitam juga cenderung membuat mereka ingin tampil seksi dan percaya diri.
  • Orang yang menyukai warna hitam atau putih biasanya memiliki sifat yang bersahaja, imajinatif, petualang, bersemangat, antusias dan periang. Biasanya orang yang menyukai warna ini menganggap hidup hanyalah sebagai permainan. Ia menyukai hal-hal yang menyenangkan dan menantang, senang bekerja untuk membantu orang lain karena hal ini merupakan suatu petualangan dan kebahagiaan bagi dirinya.
Nah,bagi kamu penyuka warna hitam,kira-kira cocok ngga karakter kalian sama pengertian diatas...?

Yang kedua kita punya warna pink nie sob...
wah,pink ini biasanya identik dengan warna cewe,ngga tau deh kenapa...?
tapi bagi para cowok yang suka warna pink ngga ada salahnya juga kan jadi pinkyboy...hehe...razz
pink.jpg
2. Pink
  • Warna ini cenderung dikenal sebagai warna feminin(lebih kepada sifat kewanitaan). Namun di balik girly image-nya, sebenarnya warna ini menyembunyikan kepribadian yang misterius,bukan misterius yang berbau mistis tapi lebih kepada sesuatu yang jarang orang lain tahu. Jadi, tak benar jika seseorang yang menyukai warna pink adalah sosok yang sangat girly, bisa jadi ia pandai memainkan gayanya.
  • Orang yang menyukai warna ini memiliki sifat yang romantis, hangat, suka membantu, penyayang dan mempunyai kesederhanaan spiritual . Jika pink adalah warna kesukaan Anda, biasanya Anda menganggap orang-orang yang peduli dengan Anda sebagai sesuatu yang paling berharga yang pernah Anda miliki. Anda membutuhkan kedekatan, aturan yang fleksibel, menyukai adaptasi dan perubahan. Anda benar-benar suka dengan keromantisan, pelukan dan ciuman serta komunikasi. Demikianlah penjelasan dari Paulus Darby tentang Mengetahui sifat seseorang dari warna kesukaannya. Semoga apa yang telah dihadirkan oleh Aura pesona kali ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan untuk hal yang positif...semoga...
Diurutan ketiga kita punya warna merah nie sob.Seperti yang kita tahu warna merah ini pasti identik dengan kecerahan.Kecerahannya inilah yang membuat warna yang satu ini jarang banget untuk tidak diikutin dalam berbagai produk electronik,baik itu berupa mobil,motor ataupun handphone.Tapi bagi anda penyuka warna merah kira-kira apa ya karakter yang terdapat dibelakangnya.Ayo kita liat sama-sama:
red.jpg
3. Merah
  • Cerdas, berani dan vokal! Mereka sangat suka berada di tengah banyak orang dan menjadi pusat perhatian. Mereka juga suka berpetualang dan tak suka ditentang.
  • Penggemar warna merah biasanya adalah orang yang tegas, memiliki kepribadian yang cemerlang, kepemimpinan yang kuat, punya semangat yang tinggi, jiwa sosialnya tinggi dan menyukai koneksi dengan banyak orang. Orang yang menyukai warna merah adalah type yang senang dengan kesibukan yang membutuhkan energi yang tinggi seperti berbicara, presentasi, dan membuat koneksi baru.
  • Ngga salah deh kalaunya salah satu warna bendera kita indonesia ada terdapat warna merah,karna merah itu melambangkan kegagahan dan keberanian seperti penjelasan diatas.
Selanjutnya diurutan empat kita bertemu dengan warna biru.Seperti halnya warna merah,biru ini pun selalu hadir dengan warnanya yang cerah tapi sedikit agak kurang mencolok.tapi lebih cendurung kepada sensasinya yang jernih.
biru.jpg
4. Biru

  • Seperti kesan yang didapat dari kejernihan warnanya, Mereka yang menyukai warna biru adalah sosok penyayang dan berjiwa bebas. Mereka percaya bahwa kecantikan dari dalam dirilah yang membuat mereka cantik seutuhnya.
  • Seperti air yang mengalir, energinya surut dan naik, melihat perubahan untuk melakukan suatu gerakan. Orang yang menyukai warna biru biasanya dapat di andalkan untuk memecahkan suatu masalah.
  • Nah,bagi kamu penyuka warna biru ngga ada salahnya tu mencoba peruntungan menjadi ditektiv...smile
Diurutan lima kita punya warna orange.waaah,kalau warna yang satu ini siapa sih yang ngga suka,secara kan warna ini selalu pres dan seger apabila dipandang mata.
orange.jpg
5. Orange

  • Warna ini menunjukkan seseorang adalah orang yang tulus, menikmati tantangan dan hal-hal baru. Mereka juga punya ambisi besar serta senang menjadi pusat perhatian.
  • Memang ngga banyak sih arti kata dari warna orange ini tapi kalau ditela'ahi punya ambisi besar pasti selalu ingin mencoba hal-hal yang baru dan tidak mudah menyerah untuk selalu mencoba.
Kemudian selanjutnya kita disapa sama warna kuning.Bagi kamu penyuka warna kuning kira-kira apa sih yang kamu suka dari warna yang satu ini...?,dijawab masing-masing aja ya...?
yellow.jpg
6. Kuning

  • Bagi suka warna kuning, maka kamu adalah orang yang optimis (orang yang slalu berpengharapan baik dalam mengenai segala hal) suka akan tantangan dan kegiatan diluar ruangan.
  • anda juga adalah orang yang fleksibel dan punya intuisi yang kuat.
Diurutan ketujuh kita berjumpa dengan warna putih,ini juga merupakan salah satu warna kesukaan saya
bg-putih.jpg

7. Putih
  • Warna putih ini dikatakan sebagai warna netral, dan demikian pula dengan yang memfavoritkan warna satu ini. Mereka Cenderung pecinta damai dan tak suka memihak. Selain itu juga termasuk orang yang tenang dan mudah berteman dengan siapa saja.
Diurutan dua terakhir kita punya warna hijau.
hijau.jpg
8. Hijau
  • Untuk pecinta hijau, maka tak salah lagi, Kalian adalah sosok pecinta lingkungan. Sekalipun mungkin bukan orang yang terjun di dalam organisasi pecinta lingkungan, namun kalian berusaha menjaga lingkungan sekitar Anda. Anda juga sosok yang keras kepala, namun sekaligus teman yang menyenangkan.
  • Dewasa, berambisi, punya semangat hidup yang tinggi, menyukai sesuatu yang nyata, kehidupan sehari-hari, karir, perubahan, seringkali dikaitkan dengan selera, nilai-nilai dan keyakinan yang tradisional. Jika hijau adalah warna favorit Anda, ini melambangkan kedewasaan dan ambisi. Anda mampu bergerak dengan cepat, menganggap kehidupan sebagai tangga dan Anda dapat mendakinya dengan cepat. Anda memiliki kekuatan perasaan yang bisa mengontrol apa saja yang ada di sekitar Anda.
Dan yang terakhir kita punya warna ungu.
ungu.jpg

9. Ungu

  • Kalo warna Ungu (Violet) menjadi warna favorit kamu maka kamu adalah tipe yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan kamu adalah yang terbaik. Kamu pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.

Nah,bagi kamu yang sedang lagi mendekati cewek idaman kamu,ngga ada salahnya untuk berbasa-basi dulu menjadi paranormal dengan cara nanya-nanya warna kesukaannya.
hehe...smile
tapi saya ngga ngajarin ya tapi cuma sekedar saran aja...

Untuk lebih tepatnya tentang ramalan-ramalan diatas ada baiknya kamu pelajari lebih dalam lagi tentang karakter orang tersebut supaya hasilnya nanti memang bisa benar-benar pas dan memuaskan bagi kamu.

SEKIAN.

halpmoon.jpg

No comments:

Post a Comment

advertise tengah

tambahkan ke google +

trafic pengunjung

Grafik tayangan laman Blogger

Mengenai Saya

My photo

jalanin semua dengan apa adanya biar lakh waktu bicara  dengan semua nya

traffic pengunjung


widget

google translate

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

gabung yuk

headline news