.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); }
zona pengetahuan

ADVERTISEMENT


" border="0"/>

asalamualaikum wrb

welcome to indonesiapunyaa.blogspot.com


mohon kritik dan saran untuk website "indonesiapunyaa.blogspot.com

Tuesday, January 8, 2013

Urusan modif, gampangan mobil Jepang

Jakarta (ANTARA News) - Aktivitas modifikasi mobil atau motor adalah hal biasa dalam dunia otomotif. Modifikasi dapat memenuhi dahaga sang pemilik mobil untuk memenuhi keinginannya.


Lihat saja ! mobil yang beraksi dalam film sekuel "Fast and Furious" hampir semuanya hasil modifikasi termasuk penambahan turbo NOS (nitrous oxide system) untuk sistem pembuangan gasnya.

Nah, ngomong-ngomong masalah modifikasi, mobil manakah yang gampang dimodifikasi ? mobil asal Jepang, Eropa atau Amerika Serikat.

Perancang mobil dari rumah modifikasi Signal Kustom Andre Mulyadi mengatakan semua merek mobil bisa dimodifikasi tapi mobil-mobil merek Jepang lebih gampang dimodifikasi ketimbang mobil-mobil merek Eropa atau Amerika Serikat.

"Mobil-mobil Eropa membutuhkan penanganan dan peralatan yang khusus berbeda dengan mobil-mobil Jepang," katanya kepada ANTARA News di Jakarta pada Senin (12/11).

Andre mengatakan, "Mobil-mobil Eropa lebih memiliki banyak kabel dan sistem air bagnya lebih responsif."

Dana yang harus dikeluarkan untuk modifikasi tergantung seberapa besar modifikasi itu sendiri, modifikasi ringan atau total/besar.

Andre melihat perkembangan modifikaasi di Indonesia sangat bagus dan terus berkembang, menyusul banyaknya perlombaan-perlombaan modifikasi yang digelar agen pemegang merek (APM) mobil di Indonesia.

"Adanya perlombaan modifikasi, memicu kami (rumah modifikasi) menampilkan yang terbaik," katanya.

Baru-baru ini, rumah modifikasi Signal Kustom menjadi pemenang utama King of Jazz Tuning Contest 8 2012 dan memperoleh hadiah uang tunai senilai Rp 50.000.000, piala dan piagam.

Dalam ajang itu, rumah modifikasi asal Bandung itu memamerkan Honda Jazz "Future Honda" yang mengandalkan teknologi mutakhir dan mesin berperforma tinggi.

sumbernya :http://www.antaranews.com/berita/343138/urusan-modif-gampangan-mobil-jepang

No comments:

Post a Comment

advertise tengah

tambahkan ke google +

trafic pengunjung

Grafik tayangan laman Blogger

Mengenai Saya

My photo

jalanin semua dengan apa adanya biar lakh waktu bicara  dengan semua nya

traffic pengunjung


widget

google translate

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

gabung yuk

headline news