.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); }
zona pengetahuan

ADVERTISEMENT


" border="0"/>

asalamualaikum wrb

welcome to indonesiapunyaa.blogspot.com


mohon kritik dan saran untuk website "indonesiapunyaa.blogspot.com

Friday, December 28, 2012

Tiga Gerakan Mudah Kencangkan Payudara

Wow!!! Today is a special day! You know why?! Yeah, because today has a nice number: triple-twelve-121212. December -12-2012. I hope today will bring you a nice moment whatever you do. :)
Ngomong-ngomong soal payudara indah, payudara yang indah adalah payudara yang kencang. Kekencangan payudara tentu donk membutuhkan “sesuatu” yang harus dilakukan untuk mempertahankannya.

Nah, pada artikel di hari special ini saya juga akan memberikan informasi yang special tentang 3 (tiga) latihan dengan dumbbell untuk mengencangkan otot-otot pektoralis yaitu otot-otot penggantung payudara. Dengan kencangnya otot ini, payudarapun akan kencang terangkat secara sehat alami. Ppssstt…juga terlihat lebih besar.. :) :) Hhmmm…mantab..!!
Bagaimana caranya?? Ini dia uraian lengkapnya…

O iya pertama-tama, karena ini latihan beban, jadi membutuhkan alat sebagai beban. Untuk melakukan latihan ini dibutuhkan dumbbell. Namun jika tidak ada, anda tidak perlu bingung. Ambil botol bekas minuman ringan atau air mineral ukuan 600ml dan isi penuh dengan pasir. Jadi dech…”dumbbel” bikinan sendiri.. :) :)
Lakukan latihan ini seminggu 3 (tiga) kali dengan masing-masing gerakan anda lakukan sebanyak 3 (tiga) set dengan 12 (duabelas) kali ulangan gerakan untuk tiap setnya.
Oke..??? Sudah siap ya… Yuukks kita mulai latihannya.
Gerakan Satu
Tidur telantang, boleh di lantai (dengan matras atau alas apapun) atau jika ada bangku panjang anda boleh tidur telentang di atas bangku dengan posisi kaki menyentuh lantai.
Pegang 1 dumbbell di masing-masing tangan. Posisi awal, kedua siku ditekuk, lengan atas lurus sejajar bahu, lengan bawah lurus ke atas. Posisi jari-jari menghadap depan. Kemudian perlahan gerakkan tangan lurus ke atas, kemudian kembali lagi ke posisi awal. Lakukan sebanyak 3 (tiga) set dengan 12 (duabelas) kali ulangan gerakan untuk tiap setnya.
Gerakan Dua
Posisi tubuh sama dengan gerakan satu. Pegang 1 dumbbell di masing-masing tangan. Posisi awal, tekuk siku  dan posisi dumbbell di atas dada dengan posisi jari-jari saling berhadapan. Gerakkan tangan secara perlahan ke arah atas kemudian ke samping hingga tangan lurus sejajar bahu. Tarik tangan ke atas dan kembali lagi ke posisi awal. Lakukan sebanyak 3 (tiga) set dengan 12 (duabelas) kali ulangan gerakan untuk tiap setnya.
Gerakan Tiga
Posisi tubuh sama dengan latihan sebelumnya. Pegang 1 dumbbell dengan kedua tangan. Posisi awal dumbbell di atas dada. Gerakkan tangan perlahan lurus ke atas, kemudian perlahan ke arah kepala sampai dumbbell berada di depan kepala. Tarik tangan ke atas dan kembali ke posisi awal. Lakukan sebanyak 3 (tiga) set dengan 12 (duabelas) kali ulangan gerakan untuk tiap setnya.
Mudah bukan?! Selamat berlatih semoga payudara indah dan kencang segera anda raih.. :) :)

No comments:

Post a Comment

advertise tengah

tambahkan ke google +

trafic pengunjung

Grafik tayangan laman Blogger

Mengenai Saya

My photo

jalanin semua dengan apa adanya biar lakh waktu bicara  dengan semua nya

traffic pengunjung


widget

google translate

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

gabung yuk

headline news