.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); }
zona pengetahuan

ADVERTISEMENT


" border="0"/>

asalamualaikum wrb

welcome to indonesiapunyaa.blogspot.com


mohon kritik dan saran untuk website "indonesiapunyaa.blogspot.com

Friday, December 28, 2012

Mitos tentang Hubungan Sex saat Kehamilan

Sex saat Hamil 300x200 » Mitos tentang Hubungan Sex saat KehamilanAda banyak orang yang berpikiran bahwa berhubungan sex saat istri sedang hamil merupakan sesuatu yang tabu dan dapat membahayakan kesehatan janin. Beberapa orang juga mengatakan bahwa mengalami orgasme saat hamil dapat memicu kelahiran bayi secara prematur
. Hal ini kemudian menyebabkan beberapa pasangan suami-istri harus ‘berpuasa’ untuk beberapa saat, setidaknya hingga sebulan pertama setelah istri melahirkan. Artikel ini akan memberikan beberapa pemahaman yang benar tentang mitos berhubungan sex saat hamil, supaya anda bisa mengetahui kebenarannya. Selamat menyimak!
Mitos yang pertama adalah tentang berhubungan seks bisa menyakiti bayi. Ada beberapa pasangan yang menganggap bahwa hubungan seks yang mereka lakukan bisa menyakiti bayi. Hal ini terutama terjadi pada pria, mereka takut akan melukai kepala bayi saat berhubungan seks. Faktanya, mitos ini sangat salah. Memang dalam beberapa kasus kehamilan yang beresiko tinggi, pasangan akan dilarang berhubungan seks setidaknya hingga trisemester kedua. Tetapi ini bukan berarti bahwa hubungan seks dapat melukai bayi yang ada dalam kandungan. Seks saat kehamilan biasanya aman, karena bayi dilindungi oleh rahim yang kuat. Cairan ketuban yang ada didalam janin serta segel tebal berlendir yang ada pada serviks dapat melindungi bayi dengan baik, sehingga anda bisa berhubungan seks dengan aman. Untuk membuat anda lebih yakin lagi, sebaiknya konsultasikan hal inio pada dokter kandungan anda. tanyakan pada dokter apakah kondisi kandungan anda cukup kuat untuk melakukan hubungan seks.
Mitos yang kedua adalah tentang orgasme dapat membuat bayi lahir secara prematur. Mitos yang satu ini juga salah. Bahkan penelitian baru menyebutkan bahwa orgasme yang dialami wanita hamil saat berhubungan seks tidak memiliki dampak sama sekali pada bayi. Dan mitos yang terakhir adalah seks saat hamil bisa menimbulkan rasa tidak nyaman. Mitos ini tidak sepenuhnya salah, karena biasanya wanita akan mengalami beberapa masalah saat trisemester pertama seperti mudah lelah, mual dan masih banyak yang lainnya. Kondisi yang seperti ini sering membuat gairah bercinta wanita menjadi menurun. Kondisi yang seperti ini bisa diatasi dengan cara membicarakannya satu sama lain. Anda dan pasangan bisa menyepakati untuk melakukan hubungan seks ketika kondisi anda berdua sedang dalam keadaan yang fit dan enak, sehingga anda bisa merasa nyaman.

sumber://http://www.topulerkan.com/mitos-tentang-hubungan-sex-saat-kehamilan-002616/

2 comments:

advertise tengah

tambahkan ke google +

trafic pengunjung

Grafik tayangan laman Blogger

Mengenai Saya

My photo

jalanin semua dengan apa adanya biar lakh waktu bicara  dengan semua nya

traffic pengunjung


widget

google translate

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

gabung yuk

headline news