.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); }
zona pengetahuan

ADVERTISEMENT


" border="0"/>

asalamualaikum wrb

welcome to indonesiapunyaa.blogspot.com


mohon kritik dan saran untuk website "indonesiapunyaa.blogspot.com

Sunday, November 18, 2012

Rumah Gelembung, Bisa Tinggal di Atas Air atau Digantung di Pohon


- Semua orang ingin nyaman tinggal di mana saja, tetapi tidak semua orang punya rumah di setiap daerah yang dikunjungi. Tapi jangan khawatir, rumah gelembung yang unik ini bisa Anda pakai untuk tinggal di mana pun, bahkan di atas pohon sekalipun.(c) dailymail
Desainer Swiss telah menciptakan rumah gelembung seukuran manusia (bisa untuk dua orang), dilansir Dailymail. Nama rumah gelembung ini adalah The Cocoon 1. Anda bisa menikmati kedamaian di dalamnya, dengan atap layaknya gelembung, Anda bisa melihat pemandangan di luar sana sambil membaca, bekerja di depan laptop, tiduran atau makan.
 (c) dailymail
Bola transparan ini dirancang oleh Swiss Micasa Lab, dapat digunakan di dalam atau luar ruangan. Bisa di atas lantai, rumput, di atas pohon bahkan di atas permukaan air. Tampak menyenangkan bukan? Anda bisa menikmati alam di dalam rumah yang aman dan nyaman.
 (c) dailymail
Harga rumah gelembung ini $ 3.000 (sekitar Rp 30.000.000). Memiliki kelebihan bagian dalamnya bisa diubah dan dibongkar pasang dengan mudah. Untuk penggunaan di luar ruangan, rumah gelembung ini memiliki energi yang cukup untuk pencahayaan selama 40 jam atau 20 jam dan 30 menit untuk memasak.
http://youtu.be/PPRL5P0St2I
(c) MicasaLAB/youtube.com
Bagian dalam rumah gelembung dilengkapi fasilitas wifi. Pengguna dapat memasak air atau masakan yang mudah di dalam rumah. Terdapat juga wastafel yang dirancang di dalam rumah. The Cocoon 1 memiliki diameter 180 cm dan berat 97 kg.
Tertarik membelinya? The Cocoon 1 mulai dijual akhir tahun ini.

No comments:

Post a Comment

advertise tengah

tambahkan ke google +

trafic pengunjung

Grafik tayangan laman Blogger

Mengenai Saya

My photo

jalanin semua dengan apa adanya biar lakh waktu bicara  dengan semua nya

traffic pengunjung


widget

google translate

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

gabung yuk

headline news