.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); }
zona pengetahuan

ADVERTISEMENT


" border="0"/>

asalamualaikum wrb

welcome to indonesiapunyaa.blogspot.com


mohon kritik dan saran untuk website "indonesiapunyaa.blogspot.com

Thursday, April 11, 2013

cara hack token pln

948678671p.jpg Assalamuallaikum Sahabat Mwb maupun Diluar Mwb.
Pertama-Tama Saya Mohon Maaf Jarang Kunjungan Balik Ke Blog Kalian, Insyaallah Ada waktu saya Berkunjung. HEHEHE..... PADA KESEMPATAN KALI INI KITA akan membahas cara hack token pln.. untuk lebioh lanjutnya silakan simak di bawah ini.


Cara Hack Token PLN
Seperti kita ketahui sekarang ini cara pembayaran dari PLN ada 2 macam, Ada Edisi lama dan edisi baru.
Kalau yang edisi lama masih pasca byar , Yang Artinya kita pakai dulu kemudian bayar berapa habisnya Sesuai Kebutuhan, dan yang edisi baru yaitu
Prabayar artinya kita beli listrik dulu layaknya beli pulsa HP.
Bedanya Cara bayar listrik Prabayar ini ada beberapa variasi : dari Rp. 20.000 Sampai Rp. 1.000.000, tergantung Kebutuhan dan kemampuan pelanggan masing-masing.

Tempat pembelian Pulsa Listrik Prabayar pun relatif mudah Dan Tidak harus Menunggu, Kita bisa beli di ATM, Kantor Pos, ataupun di Counter-counter Pulsa HP Terdekat Di Sekitar Rumah Kita.

Terus apa hubungannya dengan judul di atas,
Cara Hack Token PLN atau Pulsa Listrik Prabayar. ?

Otak Ngeres, saya pernah berpikir apakah Token PLN bisa di hack, Seperti Halnya Saya Hack Facebook, terus kalo bisa gimana Cara Hack Token PLN ?
jadi supya kita gak usah beli-beli pulsa tapi tetep bisa nyala listrik di rumah ...
Saya cari-cari di Google, Tida ketemu-ketemu...
akhirnya saya berfikir mungkin memang Tidak ada Cara Hack Token PLN , lagian itu kan Tidak Halal Dan Di Benci Oleh Perusahan PLN...

Jadi ... mending tidak usah coba-coba Hack Token PLN ( nasehatin diri sendiri .... hahahaha )

Mohon Maaf Bila Ada Yang Ketipu Di Search Engine Masuk Ke Blog Saya biggrin

No comments:

Post a Comment

advertise tengah

trafic pengunjung

Grafik tayangan laman Blogger

traffic pengunjung


widget

google translate

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

gabung yuk

headline news