.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); }
zona pengetahuan

ADVERTISEMENT


" border="0"/>

asalamualaikum wrb

welcome to indonesiapunyaa.blogspot.com


mohon kritik dan saran untuk website "indonesiapunyaa.blogspot.com

Sunday, March 31, 2013

Ingin Bercinta, Wanita Tunjukkan Sinyal Ini

BERCINTA tidaklah semata menjadi keinginan pria, tapi juga wanita. Meski sedikit malu-malu memerlihatkan keinginan tersebut, namun ada beberapa sinyal yang ditunjukkannya. Berikut ulasannya.



Saat terangsang, wanita mungkin tidak secara vulgar menunjukkan sinyal-sinyal khusus. Namun, mengetahui kapan wanita terangsang bisa Anda ketahui dengan melihat indikator di bawah ini, seperti diulas Manhelper.

Wanita memberikan sentuhan di beberapa areat tertentu

Ketika wanita terangsang, dia akan menyentuh Anda dengan sensitif. Ini adalah indikator bahwa dia terangsang. Sentuhan tersebut akan didaratkan pada bagian tertentu, seperti bahu, dada dan lengan.

Percakapan panas

Jika dia berbicara dengan topik yang sedikit panas, mungkin dia sedang horny.  Dia mungkin akan membuka obrolan seputar pengalaman seksual atau hal-hal panas lainnya. Untuk itu, segera respon hal tersebut agar momen bercinta tidak terlewat begitu saja.

Memuji fisik Anda

Jika dia memberikan pujian, tentu hal tersebut menjadi pertanda baik. Biasanya, dia akan mengomentari seberapa besar tangan Anda, lengan atau dada Anda. Atau, dia akan memuji bagaimana Anda dengan celana, kemeja, jaket dan lainnya. Pastikan untuk bisa membedakan pujian sopan dan pujian saat wanita sedang horny. Perbedaan utamanya ialah bagaimana seksual mereka. Jika dia memberitahu Anda bagaimana dia suka baju Anda, dia mungkin hanya memberikan Anda pujian dengan sopan. Tetapi jika dia memberitahu Anda bagaimana dia suka dengan tubuh dan baju Anda, itu merupakan sinyal dia sedang horny. (tty)

No comments:

Post a Comment

advertise tengah

tambahkan ke google +

trafic pengunjung

Grafik tayangan laman Blogger

Mengenai Saya

My photo

jalanin semua dengan apa adanya biar lakh waktu bicara  dengan semua nya

traffic pengunjung


widget

google translate

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

gabung yuk

headline news