.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); }
zona pengetahuan

ADVERTISEMENT


" border="0"/>

asalamualaikum wrb

welcome to indonesiapunyaa.blogspot.com


mohon kritik dan saran untuk website "indonesiapunyaa.blogspot.com

Thursday, January 3, 2013

Peluang Usaha Bikin Website Bagi Orang Awam

Peluang Usaha membuat website terkesan harus pintar dan mahir ilmu pemrograman PHP dan juga ahli design Photoshop atau Illustrator. Namun Peluang Usaha ini sebenarnya bisa dilakukan siapa saja yang setidaknya tahu tentang komputer. Lho? kok bisa ? ya bisa dong, Peluang Usaha kan ga harus buat yg pinter saja tapi yg kreatif memanfaatkan Peluang Usaha boleh dan berhak kok iya tho ?.

Lalu Bagaimana memulai Peluang Usaha ini ? Tenang saja, untuk pertama kali yang harus anda ketahui adalah, pada prinsipnya ilmu design harus anda coba walaupun tidak advance/canggih lama lama akan bisa, caranya silahkan anda maen ke toko buku dan carilah dasar dasar design photoshop atau sejenisnya yg disertai video tutorial didalamnya, hal ini akan memudahkan anda belajar, dalam waktu satu bulan jika anda tekun akan terlihat manfaatnya dan siap menyambut Peluang Usaha ini.

Yang kedua, anda harus tahu bagaimana website itu bekerja, website terdiri dari dua komponen yaitu domain dan hosting , domain adalah nama website tersebut yang biasa anda ketikan berakhiran .com dan bbrp extension lainnya sedangkan hosting adalah tempat dimana anda menyimpan hasil design dan file website anda. Peluang Usaha ini pada prinsipnya hanya dua hal tersebut, makanya mulai dari awal jauhkan dulu pikiran bahwa Peluang Usaha ini susah untuk dilakukan, ternyata mudah dan tidak sulit.

Ohya hampir lupa, selain beli buku design belilah satu buku lagi tentang dasar membuat website, jika ingin Peluang Usaha ini bisa anda coba lebih cepat, maka dua buku tentang hal tersebut sebaiknya anda punyai, ingat klo bisa yang ada video tutorialnya. Karen akan sangat memudahkan bagi anda untuk belajar.

Peluang Usaha ini bisa anda mulai dengan mencoba membuat website statis hasil design anda sendiri dan bisa juga langsung memakai system berbasis CMS misal joomla atau wordpress. Peluang Usaha yang cukup mengasyikan jika anda bisa menekuninya. Walau anda awam dibidang ini anda akan senang jika sudah berani mencobanya. Peluang Usaha ini saya rasa akan terus dibutuhkan di masa yang akan datang karena tuntutan dunia Online yg memang tidak terlepas dari peran web developer seperti anda jika sudah mencobanya.

Manfaatkan Peluang Usaha ini, Jangan sampai Peluang Usaha ini terbuang sia sia.

1 comment:

advertise tengah

trafic pengunjung

Grafik tayangan laman Blogger

traffic pengunjung


widget

google translate

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

gabung yuk

headline news