.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); }
zona pengetahuan

ADVERTISEMENT


" border="0"/>

asalamualaikum wrb

welcome to indonesiapunyaa.blogspot.com


mohon kritik dan saran untuk website "indonesiapunyaa.blogspot.com

Sunday, January 6, 2013

Bisnis Rumah Pohon Bikin Buah Hati Senang

Rumah pohon bisa menjadi sarana bermain anak yang unik dan penuh petualangan. Kendati harga yang ditawarkan terbilang mahal, peminatnya ternyata cukup tinggi. Rumah pohon atau dalam bahasa Inggrisnya disebut "tree house". Sesuai namanya berbentuk rumah, atau lebih tepatnya rumah-rumahan sebagai tempat bermain yang didirikan di atas sebatang pohon. Ukurannya tidak terlalu besar, hanya memuat beberapa orang anak. Agar lebih menarik, akses keluar masuk biasanya dibuat melewati lubang terowongan sepanjang batang pohon penyangga dari dasar lantai rumahnya menuju ke atas. Biar lebih seru bisa ditambahkan tangga atau tali-tali gantung pada bagian luarnya.


Dalam buku-buku dongeng atau cerita anak istilah rumah pohon amatlah populer. Namun di dunia nyata rumah pohon kini mulai familiar. Wahana ini biasa dijumpai di berbagai fasilitas bermain, seperti wisata outbound, taman, atau sekolah-sekolah play group ternama. Dalam perkembangannya peluang usaha produksi rumah pohon semakin meningkat seiring dengan banyaknya keluarga yang berinisiatif membuatkan rumah pohon untuk anak-anaknya.



Memang, tidak hanya dapat menjadi tempat beraktifitas anak-anak, rumah pohon pun mampu merangsang fantasi mereka agar semakin berkembang.

1 comment:

advertise tengah

tambahkan ke google +

trafic pengunjung

Grafik tayangan laman Blogger

Mengenai Saya

My photo

jalanin semua dengan apa adanya biar lakh waktu bicara  dengan semua nya

traffic pengunjung


widget

google translate

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

gabung yuk

headline news