.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); }
zona pengetahuan

ADVERTISEMENT


" border="0"/>

asalamualaikum wrb

welcome to indonesiapunyaa.blogspot.com


mohon kritik dan saran untuk website "indonesiapunyaa.blogspot.com

Wednesday, January 9, 2013

Arina Mobil dengan Harga Murah Buatan Indonesia

Mobil murah Buatan Indonesia

Jika sebelumnya dunia Otomotif Indonesia dihebohkan dengan munculnya Mobil karya bangsa yaitu mobil ESEMKA yang kemunculannya memang sempat menjadi bahan pembicaraan, kini juga telah hadir Mobil yang juga hasil karya anak bangsa yang siap bersaing dengan segala fitur yang diberikan dan harga yang sangat terjangkau, ya Arina.

Arina adalah mobil buatan Indonesia. Dengan perkiraan harga sekitar 30 juta, Arina diharapkan dapat memenuhi keinginan penggemar mobil di Indonesia.

Mobil Arina adalah salah satu mobil mini yang dirancang dan dibuat oleh Universitas Negeri Semarang (Unnes). Mobil Indonesia terbaru tahun 2011 ini direncanakan akan dipamerkan di lokasi pameran di Jakarta nanti.

Arina

Arina adalah jenis mobil "Microcar" karena berukuran mini. Merek Arina singkatan dari Armada Indonesia. Arina memiliki panjang sekitar 3 meter dan memiliki volume ruang 2.400 liter .

Kapasitas tempat duduk untuk dua orang dan tersedia bagasi. Alasan utama untuk memmilih Mobil Arina adalah untuk ekonomi dan efisiensi. Merek dagang mobil Arina sudah terdaftar di Departemen Kehakiman dan Hak Asasi Manusia untuk kategori alat transportasi. Mobil ini cocok untuk keluarga dan perkotaan. Jadi mobil ini sangat ideal untuk orang Indonesia.

No comments:

Post a Comment

advertise tengah

tambahkan ke google +

trafic pengunjung

Grafik tayangan laman Blogger

Mengenai Saya

My photo

jalanin semua dengan apa adanya biar lakh waktu bicara  dengan semua nya

traffic pengunjung


widget

google translate

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

gabung yuk

headline news