.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); }
zona pengetahuan

ADVERTISEMENT


" border="0"/>

asalamualaikum wrb

welcome to indonesiapunyaa.blogspot.com


mohon kritik dan saran untuk website "indonesiapunyaa.blogspot.com

Thursday, January 3, 2013

Apakah Teknik Hubungan Intim Anda Sudah Benar?



Courtesy ShutterStock.com

Vemale.com - Seks bukanlah sekedar aktivitas ranjang dengan berbagai posisi saja. Bukan juga sekedar penetrasi dan orgasme. Seks lebih dari yang Anda pikirkan selama ini.
Dan, untuk meraih kepuasan dalam seks, Anda harus tahu
mana teknik yang benar.
Apakah selama ini teknik yang Anda pakai sudah benar? Apabila Anda masih ragu-ragu, sebaiknya Anda membaca beberapa informasi berikut ini.
Size does (not) matter!
Ukuran akan menjadi masalah apabila Anda yang mempermasalahkannya. Selama Anda menikmati dan tahu tekniknya, Anda tak akan pernah mempermasalahkan berapa ukuran yang Anda punya.
Problem:
1. Ukuran payudara
2. Ukuran penis
Cara mengatasinya:
  1. Apabila yang menjadi masalah adalah ukuran payudara. Maka ambil posisi WOT dan biarkan si dia memainkan kedua bukit kembar selagi Anda berada di atasnya. Di posisi menggantung, payudara akan terlihat lebih besar ukurannya.
  2. Apabila yang menjadi masalah adalah ukuran penis, maka posisi akan menentukan penetrasi yang maksimal. Lebih baik ambil posisi misionaris, WOT, cross leg, dan hindari posisi berdiri atau doggy style.
Saat tubuh sama-sama lelah
Aktivitas menuntut Anda dan suami untuk lebih banyak di luar dan akhirnya kehilangan momen intim. Selama seminggu, berapa kali Anda menikmati hubungan intim? Jika sama sekali tidak pernah, hmm... hubungan Anda sedang dalam tahap dingin.
Tentu saja tidak heran kalau setiap ketemu Anda dan pasangan justru uring-uringan dan inginnya tidur. Anda harus mengatasi problem tersebut.
Cara mengatasinya:
Matikan semua alat komunikasi setidaknya selama 4-5 jam di rumah (pilih hari yang cukup senggang bersama suami, bisa saat weekend). Di sini Anda dan dia harus sama-sama berkomitmen untuk menghabiskan waktu berdua, tanpa alat komunikasi dan ribut akan pekerjaan yang belum selesai.
Nah, manfaatkan waktu ini untuk mencurahkan perhatian semaksimal mungkin. Lakukan kegiatan-kegiatan intim bersama. Mulai dari mandi, massage, dan berlanjut ke foreplay serta main course.
Misionaris hanyalah salah satu saja
Suami akan bosan jika Anda hanya mau mencicipi gaya klasik ini. Seks juga perihal bagaimana memberikan kepuasan yang sama pada pasangan. Coba beberapa gaya, dan temukan mana gaya favorit dengan pasangan.
Anda malu?
Cara mengatasinya:
Umumnya, wanita malu mengungkapkan apa yang ada di benaknya jika berkaitan dengan seks. Apabila Anda malu mengatakannya, maka cari cara lain. Misalnya saja dengan menunjukkan artikel Vemale yang berbicara tentang posisi dan gaya seks. Tanyakan pada suami, bagaimana kira-kira rasanya bila melakukan posisi A. Setidaknya ini adalah kode untuk suami sebagai ajakan secara halus.
Tidak merasa seksi
Seksi. Jika ditanya bagaimanakah ciri seksi itu, sebenarnya ukuran bukan penentu. Seksi adalah perasaan di mana Anda merasa percaya diri untuk memberikan kepuasan secara visual maupun fisik pada pasangan.
Cara mengatasinya:
Pilih lingerie sesuai dengan ukuran tubuh Anda. Jangan ragu mengenakannya di depan suami, karena justru kecantikan dan keseksian akan terpancar keluar saat Anda merasa nyaman dan percaya diri dengan busana yang Anda pakai.
Langsung ke main course
Foreplay adalah bagian dari hubungan intim yang sangat penting dilakukan sebelum berlanjut ke main course. Foreplay membantu meningkatkan gairah dan melubrikasi bagian alat vital, sehingga siap untuk penetrasi. Kecelakaan kecil hingga besar bisa terjadi jika foreplay seringkali dilewatkan.
Cara mengatasinya:
Mengawali dengan nonton film romantis dan melakukan adegan ciuman bersamaan dengan sang bintang adalah ide yang wajib dicoba. Inisiatif foreplay tak harus datang dari suami melulu, Anda bisa menggiringnya dengan cara-cara halus seperti ajakan nonton film atau memberi massage.
Teknik yang benar akan membuat hubungan Anda dan suami semakin hangat dan intim. Yang jelas, kuncinya adalah komunikasi dan terbuka. Tak perlu malu membahas soal dapur intim dengan suami.
(vem/bee)

No comments:

Post a Comment

advertise tengah

tambahkan ke google +

trafic pengunjung

Grafik tayangan laman Blogger

Mengenai Saya

My photo

jalanin semua dengan apa adanya biar lakh waktu bicara  dengan semua nya

traffic pengunjung


widget

google translate

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

gabung yuk

headline news