.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); }
zona pengetahuan

ADVERTISEMENT


" border="0"/>

asalamualaikum wrb

welcome to indonesiapunyaa.blogspot.com


mohon kritik dan saran untuk website "indonesiapunyaa.blogspot.com

Sunday, December 23, 2012

Posisi Seks Hubungan Intip Suami Istri Yang Nyaman dan Menantang

zonalitas - Posisi Seks Hubungan Intip Suami Istri  Yang Nyaman dan Menantang - Seks tips BANYAK pasangan merasa nyaman dengan posisi seksual yang itu-itu saja. Padahal, jika dibiarkan terus menerus, kebosanan bercinta pun melanda.


Kenikmatan bercinta menjadi tanggung jawab bersama baik pria dan wanita. Karenanya, perlu ada kerja sama antara keduanya dalam mewujudkan kenikmatan tersebut. Salah satu yang bisa dilakukan ialah memilih posisi seks yang nyaman dan menantang. Jika buntu ide, coba saja posisi seks berikut, seperti dilansir Bettersexplus.

Standing up

Posisi ini memungkinkan Anda untuk mencapai G-spot secara kilat dan sempurna. Caranya, Anda dapat menghadap ke dinding sambil membusungkan bokong ke belakang. Kemudian, tekuk lutut Anda untuk memudahkan akses penetrasi. Untuk memudahkan penetrasi terjadi, Anda dapat membantunya mendorong dengan berpegangan ke dinding.

Scissors

Posisi ini merupakan variasi dari posisi misionaris. Anda hanya perlu memutar dari posisi misionaris dengan posisi Anda saling berhadapan dan meletakkan kaki Anda di atas pinggulnya. Biarkan dia meraih bokong Anda dan masukkan kaki Anda di sela-sela kakinya. Anda bisa memainkan area klitoris pada pangkal pahanya atau bisa saling berciuman satu sama lain.

The spider

Posisi ini bisa dilakukan dengan durasi lama karena membutuhkan waktu untuk bekerja sama satu sama lain. Caranya, mulailah duduk berhadapan dan saling mengangkangi satu sama lain. Setelah mendapat posisi itu, masukkan kaki di antara sela-sela kaki satu sama lain. Setelah itu, masing-masing pasangan dapat memegang kaki untuk menjaga keseimbangan. Lakukan secara perlahan untuk menjaga keseimbangan sekaligus mood bercinta agar berlangsung lebih lama.

No comments:

Post a Comment

advertise tengah

tambahkan ke google +

trafic pengunjung

Grafik tayangan laman Blogger

Mengenai Saya

My photo

jalanin semua dengan apa adanya biar lakh waktu bicara  dengan semua nya

traffic pengunjung


widget

google translate

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

gabung yuk

headline news