.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); }
zona pengetahuan

ADVERTISEMENT


" border="0"/>

asalamualaikum wrb

welcome to indonesiapunyaa.blogspot.com


mohon kritik dan saran untuk website "indonesiapunyaa.blogspot.com

Sunday, December 23, 2012

Cara Atasi 4 Gangguan yang Buat Gairah Bercinta Turun -

Tips Diet - Cara Atasi 4 Gangguan yang Buat Gairah Bercinta Turun - langkah langkah diet sehat bugar
  Saat sedang bermesraan dengan pasangan terkadang ada saja gangguan datang. Gangguan ini bisa suara telepon hingga suara desahan pasangan. Ketika gangguan itu muncul, gairah pun bisa menurun.

Penurunan gairah bukan hanya terjadi pada wanita, pria pun merasakannya. "Kalau gairah Anda menurun karena ada hal yang menginterupsi, pasangan juga akan merasakannya," ujar Jeremy Nicholson, Ph.D, seorang psikolog asal Boston. "Berakting seolah-olah gangguan itu bukan suatu masalah besar bisa membuat pria langsung kembali aktif (seolah-olah tidak ada gangguan-red)," tambah Nicholson.

Bagaimana agar mood bercinta tidak hilang dan gairah tetap ada? Berikut ini empat triknya seperti dipaparkan Womans Health:

Gangguan 1: Ada telepon dari atasan atau orang lain yang memang penting, padahal Anda dan pasangan sudah mulai foreplay.

Solusi: Sebelum mengangkat telepon penting itu, tunjukkan apresiasi Anda pada pasangan. Katakan betapa Anda sangat mencintainya dan bagaimana dia sudah begitu baik mau mendukung Anda selama ini serta betapa dia sangat berarti untuk Anda. "Saat Anda menunjukkan sikap positif pada seseorang, itu bisa meningkatkan kepercayaan diri mereka, jadi kepercayaan diri itu (terutama saat bercinta) tetap ada," jelas Nicholson. Setelah Anda menutup telepon, ulangi lagi pujian yang sebelumnya Anda berikan dan gunakan itu sebagai transisi untuk mengembalikan mood, kemudian ucapkan "Kamu luar biasa. Sampai di mana kita tadi?"

Gangguan 2: Suami terlalu perhatian sehingga jadi banyak bertanya saat bercinta. Mulai dari menanyakan apakah Anda nyaman saat melakukan posisi tertentu, apakah Anda menyukai foreplay yang dilakukannya, apakah Anda haus, dan lain-lain.

Solusi: Sebelum Anda menggerutu, coba lihat sisi positif dari sikap suami ini. Setidaknya dia peduli pada kebahagiaan Anda dan ingin melakukan semuanya dengan benar. Dia tidak tahu kalau ternyata apa yang dilakukannya itu membuat gairah Anda turun. "Kebanyakan pria tidak menyadari seberapa banyak wanita merasa perlu diperhatikan saat bercinta, karena mereka tidak membutuhkan sebanyak itu," jelas Sari Cooper, terapis seks asal New York City.

Ketika kondisi di atas terjadi, cobalah berbisik pada pasangan di sela-sela aktivitas bercinta dilakukan. Katakanya padanya kalau apa yang dilakukannya sudah sangat baik. Bilang juga kalau Anda pasti akan mengatakan padanya kalau Anda tidak nyaman atau ingin mencoba yang lain. "Lalu cium untuk membuatnya berhenti bicara," saran Cooper.

Gangguan 3: Anda atau Suami mengeluarkan suara yang terlalu keras saat menikmati aktivitas bercinta sehingga Anda khawatir akan didengar orang lain.

Solusi: Kalau Anda yang terlalu berisik saat bercinta, coba masukkan jari suami ke dalam mulut atau sedikit gigit leher atau pundak suami. "Anda bisa menggantikan kepuasaan berteriak dengan kegiatan oral lainnya," jelas Cooper. "Pria ingin tahu kalau Anda menikmati aktivitas bercinta, jadi dengan menggigitnya itu akan membuatnya makin bergairah," tambahnya.

Gangguan 4: Saat akan bercinta, Anda baru sadar kalau belum mencukur bulu ketiak atau malah belum mandi seharian.

Solusi: "Sebagian besar kealpaan membersihkan diri bukan lah sebuah masalah (dalam urusan seks-red)," ujar Nicholson. "Yang perlu diingat, pria tidak akan memperhatikan hal-hal seperti ini seperti Anda memikirkannya," tambahnya. Malah banyak pria yang merasa wangi alami wanita bisa meningkatkan gairah mereka.

Tapi kalau antusiasme pasangan ini tetap tidak membuat Anda bergairah, coba cara lain. Misalnya saja dengan meredupkan lampu atau menyalakan lilin saja saat bercinta. Bimbing pasangan untuk melakukan foreplay di area yang menurut Anda aman dan nyaman untuk disentuh.

No comments:

Post a Comment

advertise tengah

tambahkan ke google +

trafic pengunjung

Grafik tayangan laman Blogger

Mengenai Saya

My photo

jalanin semua dengan apa adanya biar lakh waktu bicara  dengan semua nya

traffic pengunjung


widget

google translate

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

gabung yuk

headline news