.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); }
zona pengetahuan

ADVERTISEMENT


" border="0"/>

asalamualaikum wrb

welcome to indonesiapunyaa.blogspot.com


mohon kritik dan saran untuk website "indonesiapunyaa.blogspot.com

Friday, November 9, 2012

tips pdkt merebut hati wanita

Selamat sore teman-teman semua, gimana kabarnya semoga baik-baik saja. Kali ini saya ingin berbagi sedikit tentang pengalaman PDKT sama cewek,,, yah... Biarpun saya jelek2 kaya gini juga saya pernah punya cewek yang cantik loh,,, hehe . . . Promosi! Wkwkwk....

Nahhh... Kamu pasti ada rasa suka kalau bertemu cewek cantik dan pasti mau berkenalan sama dia donk??? Udahlah... Jangan bohong ngaku ajah! Haha.... Tapi ada 1 ganjalan, yaitu rasa minder & malu kalau mau kenalan dengan cewek cantik, supel, manis, apa lagi cewek sexy, pasti rasanya gimana gitu! Hehe...


Sebelum memberikan tips PDKT dengan cewek cantik, cewek sexx, cewek imut, saya mau tanya dulu nih sama temen-temen. Menurut kalian cewek yang kaya gimana sih yang di sebut cewek cantik???
Kalau menurut saya pribadi sih yang namanya kecantikan itu bukan hanya di luar saja, tapi di dalamnya juga (wow.... Sensor) jangan berfikiran negatif dulu bro, tapi maksudnya itu hatinya.

Tapi kenapa yah jaman sekarang orang-orang jika melihat cewek cantik di identikan dengan cewek bispak, jablay, perek, ayam kampus. Itu karena mereka melihat dari penampilanya saja.

cewek
Oke deh, gak perlu banyak bicara lagi langsung saja saya bagi tips cara PDKT & merebut hati cewek cantik, semoga bermanfaat!

Lakukanlah langkah-langkah di bawah ini:

1. PD (Percaya Diri)
Jangan pernah minder dengan keberadaan kita. Cinta itu misteri dan bisa datang pada siapa saja, kapan saja dan dimana saja. Harus sangat percaya bahwa cewek yang baik tidak memandang status secara fisik. Cewek adalah makhluk yang hidup dengan didominasi oleh perasaan karena itu rebutlah hatinya & perasaanya, jangan fisiknya. Cowok itu ibarat seorang menteri didalam permainan catur, langkahnya panjang dan bisa makan apa aja yang ingin dimakan. Jadi jangan minder dan pertebal rasa percaya diri kita secara wajar jangan sampai berlebihan

2. Lakukan langkah pertemanan terlebih dahulu.
Kita harus memastikan bahwa cewek yang ingin kita dekati itu nyaman dengan kita adalah hal yang utama. Kamu juga harus sadar diri, jangan memaksa diri kalau dia sudah memberikan tanda2 penolakan. Kenyamanan kita dalam berkomunikasi dengan dia lewat telpon dan SMS akan sangat menentukan untuk langkah selanjutnya. Atur Frekuensi telpon dan SMS sebaik mungkin, jangan terlalu keseringan karena doi akn cepet bosen.
Jika terlalu sering juga akan mengganggu aktifitas dia dan jangan memaksa untuk bertemu jika dia memang tidak ingin ditemui.

3. Jangan melakukan PDKT secara berlebihan.
Maksudnya berlebihan adalah gombalisme2 yang seringkali dikeluarkan oleh kaum cowok (hehe... Ini fakta). Cewek tidak butuh harta yang berlebihan, tidak butuh cek Google adsense, tidak butuh kepandaian yang berlebihan dan kemampuan yang berlebihan.
Perhatian kita secukupnya untuk dia sudah akan sedikit mempengaruhi hati dan ingatannya tentang kita. Jadilah diri sendiri selama melakukan PDKT karena itulah yang akan menjadi nilai plus kita dimata seorang cewek

4. Jangan melakukan aktifitas petugas sensus selama PDKT.
Secara umum cewek tidak suka cowok yang sering bertanya tentang keberadaan dan latar belakangnya. Pembicaraan kecil seputar hobby dan kegiatan kecil sehari-hari lebih bisa menghidupkan suasana dibanding menghabiskan waktu untuk menginterogasi cewek target PDKT.
Biarkan dia sendiri yang bercerita dan terbuka kepada kita tentang latar belakang dan masalahnya, jadi baik-baiklah jadi pendengar setia. Nah kalau itu sudah dia lakukan, berarti sudah ada tanda2 bahwa dia nyaman untuk berhubungan dengan kita.

5. Berikan perhatian jangan kebohongan.
Perhatian adalah hal yang diperlukan oleh cewek, kebohongan adalah hal yng dibencinya. Jangan berjanji jika tidak dapat menepati, lebih baik jujur. Hal yang kecil seperti janji SMS, janji telpon, janji keluar bareng, janji jemput dll jangan luput dari agenda utama kita. Perhatian kecil seperti itu akan mampu meningkatkan perhatian cewek tersebut untuk kita.

6. Pilih waktu yang tepat untuk berbicara yang lebih serius.
Kalau sudah ada sinyal bahwa cewek yang kita PDKT nyaman dengan kita maka poin 6 ini adalah poin utama dan yang terpenting selama kita melakukan PDKT ke cewek. Jangan katakan cinta dengan spontan, semua harus diatur dengan baik. Entah kita mau nembak dia disela canda tawa atau saat makan malam atau lewat kejutan kecil dll sedapat2nya diatur dengan baik.

7. Lakukan usaha 3B.
a. Berusaha sebaik-baiknya dalam merebut hatinya. Jika masih ada penolakan lakukan langkah B yang kedua
b. Berdoa akan sangat membantu untuk memberikan kita rasa percaya diri lebih baik. Kalau masih ada tanda2 penolakan, terpaksa kita melakukan langkah B yang ke 3
c. Berkaca diri adalah solusi terbaik dalam menyelesaikan segala penolakan yang kita alami selama ini hehehe

Oke lah hanya point-point itu saja yang biasa saya lakukan untuk mendekati cewek, semoga bermanfaat buat kamu!
Jangan lupa comentnya yah!!! Hehe

No comments:

Post a Comment

advertise tengah

tambahkan ke google +

trafic pengunjung

Grafik tayangan laman Blogger

Mengenai Saya

My photo

jalanin semua dengan apa adanya biar lakh waktu bicara  dengan semua nya

traffic pengunjung


widget

google translate

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

gabung yuk

headline news