.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); }
zona pengetahuan

ADVERTISEMENT


" border="0"/>

asalamualaikum wrb

welcome to indonesiapunyaa.blogspot.com


mohon kritik dan saran untuk website "indonesiapunyaa.blogspot.com

Thursday, November 22, 2012

Tips Merawat Kuku yang Sehat

ImageSetiap manusia ingin memiliki kuku yang sehat, terutama bagi kaum hawa. Tidak hanya itu, perempuan acap kali menginginkan kukunya untuk tetap cantik dan menarik. Kuku merupakan bagian yang mungil dari tubuh kita. Kendati demikian kita harus tetap merawatnya dengan telaten agar tetap sehat. Karena kuku termasuk anggota tubuh yang sangat sensitif jika anda lengah dalam merawatnya. Untuk itu berikut ini tips perawatan kuku yang bisa Anda lakukan tidak hanya manicure di salon tapi juga di rumah sendiri.

  1. Belimbing wuluh
    Buah nan asam ini juga bermanfaat untuk kuku kita loh, dengan cara baluri kuku anda dengan belimbing lalu gosok hingga sedikit mengering.
  2. Air garam
    Rendam kuku anda dengan air garam, selama 15 menit lalu basuh dengan air hangat, dengan begitu kuku terhindar dari kuman dan bakteri.
  3. Minyak zaitun
    Pijat sela sela jari dan kuku anda, dengan minyak zaitun, maka kuku anda akan lebih lembab, akibat aktifitas seharian.
  4. Bawang
    Jika anda memiliki kuku rapuh, ada baiknya olesi kuku anda sesering mungkin dengan menggunakan Bawang setelah itu usap dengan handuk hangat. Niscaya kuku anda akan lebih kokoh dan cemerlang.
  5. Jeruk nipis
    Untuk menghilangkan kusam pada kuku, rendam kuku dengan air hangat yang dicampur dengan jeruk nipis, dan kuku anda akan lebih cemerlang

No comments:

Post a Comment

advertise tengah

tambahkan ke google +

trafic pengunjung

Grafik tayangan laman Blogger

Mengenai Saya

My photo

jalanin semua dengan apa adanya biar lakh waktu bicara  dengan semua nya

traffic pengunjung


widget

google translate

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

gabung yuk

headline news