.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); }
zona pengetahuan

ADVERTISEMENT


" border="0"/>

asalamualaikum wrb

welcome to indonesiapunyaa.blogspot.com


mohon kritik dan saran untuk website "indonesiapunyaa.blogspot.com

Sunday, November 18, 2012

Smart Tips Tidak Salah Pilih Jilbab




Saat ini, variasi hijab sudah sangat berkembang, namun nggak semua style itu cocok digunakan oleh semua orang. Memang ada hal yang harus diperhatikan dalam memilih jilbab atau hijab agar nantinya kita tidak menyesal. Apa saja ya yang harus diperhatikan dalam berbusana hijab?
1. Syar'i
Bagaimana hijab yang syar'i? Tentunya yang menutup rambut, belakang punggung dan dada. Sebelum kita melangkah pada gaya dan model, pastikan hijab kita sudah menutup bagian tubuh kita dengan baik sesuai dengan syari'at Islam sebagaimana muslimah.
2. Model dan Bentuk
Pilihlah model dan bentuk yang sesuai dengan wajah Anda. Untuk inner jilbab, lebih direkomendasikan inner jilbab ninja yang saat ini sudah banyak dipasarkan. Area coveringnya lebih jauh hingga ke dada dan itu akan sangat menguntungkan bila kita menggunakan jilbab pashmina maupun segi empat. Untuk gaya jilbab, pilihlah yang sesuai dengan bentuk wajah. Saat ini sudah banyak kreasi hijab yang juga sering Vemale share di sini, untuk para hijabers. Bila Anda tidak ingin ribet, saat ini tersedia pashmina atau jilbab instan, namun perhatikan bentuk dan lubang masukan wajahnya ya, Ladies.
3. Warna dan Motif
Pilih warna yang sesuai dengan kulit dan pakaian yang akan digunakan. Pada dasarnya saat ini warna apapun bisa digunakan bagi semua jenis kulit, namun kita juga wajib menyesuaikan dengan pakaian kita. Bila Anda menggunakan pashmina dengan motif, usahakan warnanya tidak akan membuat penampilan Anda nampak aneh. Beberapa waktu lalu trend flowery chiffon sempat sangat digemari. Saat ini motif pashmina sudah lebih berkembang seperti tie dye, tribal, garis-garis, tartan dan lain sebagainya
4. Bahan
Memilih bahan sama dengan memilih kesan, tapi jangan lupa untuk mengutamakan kenyamanan. Kesan yang cantik, ringan dan mewah, bahan-bahan seperti chiffon dan paris bisa jadi pilihan. Bahan seperti ini cocok untuk Anda yang ingin tampil istimewa atau menghadiri event khusus. Bahan pashmina kaos atau rayon, cocok digunakan sehari-hari dalam penampilan yang santai dan nyaman. Bahan viscose yang biasanya di kedua sisi ujungnya terdapat tassel cocok untuk memberikan kesan stylish dan klasik. Sedangkan penampilan dengan pashmina atau hijab satin juga bisa digunakan untuk penampilan yang lebih istimewa.
5. Tujuan Pemakaian
Jangan lupa untuk sesuaikan pashmina dengan tujuan pemakaian. Pilih pashmina atau jilbab yang multifungsi sehingga bisa digunakan dalam beberapa momen yang berbeda. Atau secara bertahap mengoleksi pashmina dari berbagai bahan dan warna agar bisa dikombinasikan penggunaannya.
Yang wajib kita perhatikan adalah kesan pashmina dan hijab yang kita beli. Sudah cukup menutup kah? Nyamankah? Serbagunakah? Oleh karena itu membeli produk seperti ini sebaiknya langsung di tempat. Namun bila Anda membeli secara online, pastikan Anda mendapatkan informasi barang sejelas mungkin. Semoga bermanfaat, Ladies.

No comments:

Post a Comment

advertise tengah

tambahkan ke google +

trafic pengunjung

Grafik tayangan laman Blogger

Mengenai Saya

My photo

jalanin semua dengan apa adanya biar lakh waktu bicara  dengan semua nya

traffic pengunjung


widget

google translate

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

gabung yuk

headline news