.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); }
zona pengetahuan

ADVERTISEMENT


" border="0"/>

asalamualaikum wrb

welcome to indonesiapunyaa.blogspot.com


mohon kritik dan saran untuk website "indonesiapunyaa.blogspot.com

Thursday, November 8, 2012

Khasiat Ciuman Bibir Bagi Tubuh


… ciumanku bukan barang murah, bagiku ciuman adalah simbol penghormatan. Pada jiwa dan raganya, pada tumpahan rasa. Ciuman adalah jembatan yang menyampaikan berjuta rasa dan bahasa. Ciuman tidak Cuma hanya.


Ciuman bisa jadi segalanya. Dan begitupun aku menghasrati menciumnya, karena aku merasa ingin menumpahkan banyak hal tentang rasa yang sungguh enggan aku bahasakan dengan kata. Dan dengannya, sejak awal jumpa, kami bahasakan dengan bahasa ciuman.


Ciuman ternyata memiliki daya efektif untuk melawan sejumlah penyakit.

Ciuman Cegah Penyakit Jantung

Ciuman dalam waktu lama memiliki manfaat positif terhadap sistem peredaraan darah dan jantung. Saat seseorang berciuman, denyut nadi perjalanannya akan terpacu lebih cepat hingga 110 ketukan per menit. Kondisi ini sangat baik untuk melatih kerja jantung.

Ciuman Cegah Penyakit Paru-paru

Usai ciuman, paru-paru akan bekerja keras dan mampu menghasilkan 60 tarikan nafas per menit. Dalam kondisi normal, hanya 20 tarikan nafas. Seperti sistem ventilasi udara, semakin banyak tarikan nafas pertukaran udara di paru-paru pun semakin baik. Kondisi
ini merupakan jalan yang baik untuk mencegah penyakit paru-paru.

Ciuman Cegah Karang Gigi

Sejumlah dokter gigi mempercayai ciuman dapat mencegah pembentukan karang gigi. Ciuman menstimulasi produksi air liur yang dapat menghancurkan asam yang melapisi gigi.

Ciuman Cegah Stres

Ciuman lebih dari tiga menit membantu kita melawan stres. Ciuman dalam waktu lama menstimulasi reaksi kimia yang mampu menghancurkan hormon stres.

No comments:

Post a Comment

advertise tengah

trafic pengunjung

Grafik tayangan laman Blogger

traffic pengunjung


widget

google translate

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

gabung yuk

headline news