.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); }
zona pengetahuan

ADVERTISEMENT


" border="0"/>

asalamualaikum wrb

welcome to indonesiapunyaa.blogspot.com


mohon kritik dan saran untuk website "indonesiapunyaa.blogspot.com

Thursday, November 22, 2012

Kecantikan Rambut

   Image Rambut merupakan mahkota setiap kaum perempuan. Sehingga banyak cara yang dilakukan oleh kaum perempuan untuk mendapatkan rambut indah dan sehat. Tapi jika anda salah dalam melakukan perawatan rambut ,maka hasilnya tidak akan terlihat. Jadi tidak ada salahnya anda simak beberapa langkah yang bisa anda lakukan agar perawatan tersebut tepat.

Bila anda ingin mendapatkan rambut yang mengkilap, maka bilaslah rambut yang baru dicuci dengan campuran 2 sendok makan apple cider vinegar dengan 3 cup air agar tidak berbau. Hal ini dilakukan untuk melarutkan residu shampo dan mengkilapkan rambut kusam.
Bagi anda yang senang mewarnai rambut dan ingin melindungi warna rambut anda memang butuh perawatan yang khusus. Karena saat berada di luar ruangan dan terekspos sinar matahari maka anda harus mengoleskan conditioner tanpa dibilas atau leave in conditioner untuk melindungi warna rambut.
Ingin rambut terlihat halus dan lebih lurus sehari sesudah di-shampo maka anda bisa dapatkan dengan mengoleskan pomade sebelum rambut anda blow dry. Pomade meniru minyak alamiah rambut sehingga mampu menghaluskan rambut.
Jika anda ingin menciptakan ombak pada rambut lurus dengan cara mudah, maka bagilah rambut anda dalam keadaan basah menjadi 6 bagian. Setelah itu gulunglah dan biarkan masing-masing kering dengan sendirinya. Lalu lepaskan dan semprotkan spray yang mengandung garam.
Sedangkan untuk menstimulir pertumbuhan rambut dan meredakan sakit kepala maka anda bisa lakukan pemijatan dengan ujung jari. Lakukan gerakan memutar kecil di sepanjang garis rambut selama paling sedikit 30 detik. Ambil segenggam besar rambut dan tarik pelan ke atas. Kepalkan tangan dan pukul-pukul ringan kulit kepala sekitar 20 kali. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment

advertise tengah

trafic pengunjung

Grafik tayangan laman Blogger

traffic pengunjung


widget

google translate

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

gabung yuk

headline news