.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); }
zona pengetahuan

ADVERTISEMENT


" border="0"/>

asalamualaikum wrb

welcome to indonesiapunyaa.blogspot.com


mohon kritik dan saran untuk website "indonesiapunyaa.blogspot.com

Thursday, November 22, 2012

Hacker Muslim merusak 570 situs Israel sebagai aksi protes terhadap agresi Israel di Gaza


 Hacker dari Muslim Liberation Army (MLA) telah menyerang dan merusak sekitar 570 situs milik pemerintah Israel sebagai dukungan untuk Palestina yang saat ini sedang diserang besar-besaran oleh Israel.

"Hack telah dilakukan dalam protes terhadap serangan-serangan Gaza oleh Israel. Mereka membunuh anak-anak dan para wanita tak bersalah," kata hacker dari MLA mengatakan kepada Eduard Kovac, Security News Editor di News Softpedia, melalui email.
Kelompok hacker internasional Anonymous telah lebih awal melakukan operasi besar terhadap situs Israel yang didukung oleh para aktivis hack di seluruh dunia.
Namun peretas mengatakan bahwa meskipun tujuan operasi mereka sama, tetapi ia tidak bekerja bersama dengan Anonymous. Tetapi, operasi ini atas nama para hacker Muslim dan Pakistan.
Pada saat yang sama, para aktivis hack juga sibuk melancarkan serangan DDOS terhadap situs-situs pemerintah Israel, termasuk milik kepresidenan Israel, perdana menteri dan departemen-departemen lainnya

No comments:

Post a Comment

advertise tengah

trafic pengunjung

Grafik tayangan laman Blogger

traffic pengunjung


widget

google translate

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

gabung yuk

headline news