.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); }
zona pengetahuan

ADVERTISEMENT


" border="0"/>

asalamualaikum wrb

welcome to indonesiapunyaa.blogspot.com


mohon kritik dan saran untuk website "indonesiapunyaa.blogspot.com

Thursday, November 22, 2012

Blazer dan Wanita Karir

Image 
  Blazer dan wanita karir sudah seperti satu kesatuan atau satu paket dalam hidupnya. Bagi wanita karir yang bekerja di perkantoran atau yang berhubungan dengan banyak orang, penampilan berbusana merupakan hal yang paling harus diperhatikan. Bisa dikatakan juga sebagai welcome touch atau eye catching. 

Yanti Linga, Public Relation and Promotion Assisten Manager Novotel menuturkan, penampilan dalam berbusana merupakan hal yang sangat penting. Apalagi pekerjaan yang berhubungan dengan tamu.

''Karena pekerjaan saya di hotel jadi penampilan formal merupakan suatu keharusan yang harus saya penuhi,'' ujarnya.

Sehingga penampilan wanita berambut sebahu ini tak terlepas dari blazer atau jas yang dikenakannya setiap hari. Agar penampilannya tampak rapi dan menarik, beberapa aksesoris menjadi pilihan yang tepat.

''Saya lebih suka menggunakan jas maupun blazer yang berwarna gelap, seperti hitam. Sehingga mudah untuk memandu-padankan,'' tuturnya.

Ia melanjutkan, biasanya saya matchingkan dengan dalaman yang berwarna terang dan menambah aksesoris seperti bros atau kalung yang model panjang.

Disamping itu memakai sepatu yang nyaman dikenakan dan juga dengan bentuk yang tidak membosankan. Untuk penampilan berbusana formal, Yanti lebih menyukai berbelanja di The Executive. ''Saya senang membeli blazer dan jas disana, karena ukurannya pas dengan badan saya,'' paparnya.

Bagi sebagian wanita karir The Executive merupakan salah satu tempat pilihan untuk membeli busana kerja. Karena desain dan modelnya selalu mengikuti tren. Disamping itu, ukuran busana yang ada di The Executive sangat pas bagi wanita Indonesia.

''The Executive mempunyai garmer sendiri, sehingga ukuran busana kerja disesuaikan dengan kondsisi tubuh wanita Indonesia,'' ungkap Lina, Sales The Executive.
Lanjutnya, The Executive selalu mengikuti perkembangan tren terbaru untuk busana kerja.

Model busana kerja luaran, seperti jas maupun blezer ini dibuat beraneka macam pilihan dan lebih kearah warna gelap maupun terang. Dengan penambahan renda maupun model yang menarik.

''Jas kerja ada dua pilihan ukuran yang model jungkis dan clasic. Biasanya yang model jangkis lebih ke arah pers body dan clasik model jas yang besar,'' terangnya.
Lebih lanjut ia memaparkan, tren jas yang sedang berkembang saat ini yang body pres.

Sehingga penampilan jadi terlihat menarik dan fashionable. Meskipun dalam balutan busana kerja. Apalagi The Executive memilih bahan busana kerja yang terbuat dari katun maupun polisther. Sehingga sangat nyaman dikenakan dan tidak mudah kusut. Dengan demikian, penampilan sepanjang hari terlihat rapi dan menarik.

No comments:

Post a Comment

advertise tengah

tambahkan ke google +

trafic pengunjung

Grafik tayangan laman Blogger

Mengenai Saya

My photo

jalanin semua dengan apa adanya biar lakh waktu bicara  dengan semua nya

traffic pengunjung


widget

google translate

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

gabung yuk

headline news