.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); }
zona pengetahuan

ADVERTISEMENT


" border="0"/>

asalamualaikum wrb

welcome to indonesiapunyaa.blogspot.com


mohon kritik dan saran untuk website "indonesiapunyaa.blogspot.com

Thursday, November 22, 2012

Aneka Bawahan Wanita

Image Wanita memang harus kita akui bersama bahwa makhluk jenis ini dipenuhi dengan berbagai macam keindahan terutama keindahan duniawi. Dari ujung rambut atas sampai dengan ujung kaki bagi tubuh wanita adalah aurat. Membahas tentang wanita serasa tidak akan ada ujungnya kecuali sudah tidak ada wanita di bumi ini. Kali ini kita akan membahas tentang busana yang dikenakan oleh wanita terutama busana bagian bawah.

Capri Pants
Awalnya celana ini memiliki bentuk agak longgar di bagian paha dan menyempit di bagian betis, namun perubahan mode membuat celana ini dikenal dengan bentuk sempit dengan panjang tiga per empat. Nama Capri diambil dari nama pulau di Italia yang terkenal sebagai tempat berlibur.
Deck Pants
Jika Anda memiliki celana tiga per empat agak ketat atau pas kaki, itulah yang disebut dengan Deck Pants. Asal nama celana ini karena dulunya celana ini sering dipakai oleh pekerja yang bekerja di dek kapal. Nyaman untuk dipakai jalan-jalan atau sekedar santai di rumah.
pic:nordstorm
Flare Pants
Celana dengan model agak lebar dan lurus mulai bagian pinggang sampai ke tumit. Biasanya celana piama mengambil model flare pants.
Frontier Pants
Agar mirip dengan Deck Pants, namun celana ketat ini umumnya terbuat dari bahan katun, denim atau corduray. Sangat cocok dipadukan dengan sepatu hak tinggi.
Hot Pants
Celana ini disebut hot pants karena sensasi yang ditimbulkan ketika seseorang memakai celana yang sangat pendek dan ketat. Saat ini hot pants lebih sering muncul dalam bahan denim dengan model yang trendi. Cocok untuk dipakai ke pantai atau jika ingin menggoda pasangan Anda.
Leggings
Celana super ketat layaknya celana senam. Biasanya terbuat dari bahan lycra (bahan yang mudah melar). Memiliki warna dan panjang bervariasi dari panjang semata kaki atau hanya sampai pertengahan paha. Saat ini tren mode sedang menyoroti legging sebagai busana sehari-hari (tidak hanya untuk senam).
Overalls
Celana terusan dengan atasan (menyerupai baju montir) mulai populer tahun 1960-an. Umumnya terbuat dari bahan katun dengan aksen saku. Saat ini overalls banyak dibuat dengan model lengan dan celana yang pendek.
 
Knicker Bockers
Bentuk khas celana ini adalah longgar, penuh kerutan dan panjangnya hanya sebatas lutut dengan aksen kancing di bagian lutut. Mulai populer pada tahun 1970.
Palazzo
Dulu celana ini sangat lebar, panjang sampai tumit dan lebih sering dipakai sebagai piyama untuk tidur. Namun designer mode saat ini telah menyesuaikan bentuk celana palazzo ini menjadi bentuk yang lebih fashionable dan bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari.
pic:nordstorm
Plush Four
Mirip dengan dengan knicker bockers, namun umumnya terbuat dari bahan tweed atau bahan wol. Ciri khas lainnya adalah aksen kerut di bawah lutut. Mulai dikenal pada tahun 1920-an dan sering dipakai oleh orang Inggris untuk berolahraga.

Gaucho Pants
Celana ini memiliki model lebar mirip seperti kulot. Biasanya terbuat dari bahan kaos yang strech. Nyaman untuk aktivitas sehari-hari atau jalan-jalan.


Anda pasti mengenal istilah celana boot cut, bermuda dan baggy. Selain ketiga celana tersebut, ternyata masih banyak jenis celana yang perlu Anda ketahui. Uniknya, ternyata ada sekelumit cerita unik di balik setiap setiap model.
Boot Cut
Celana model ini adalah yang paling up to date dan diminati setiap perempuan. Celana ini memiliki bentuk melebar di bagian bawah (betis sampai tumit) dan banyak dibuat dari berbagai bahan seperti katun, polyester, sampai denim.
Bell Bottom Pants
Sedikit mirip dengan boot cut namun melebar dimulai dari tepat di bawah lutut hingga tumit. Disebut bell-bottoms karena menyerupai bentuk bel. Celana ini cukup terkenal di era 1960-an. Inspirasi celana ini didapat dari celana yang biasa dipakai oleh pelaut.
Baggy
Bentuknya agak seperti ice cone, celana yang lebar di bagian atas (pinggul hingga ke lutut) dan menyempit ke bagian bawah (betis hingga tumit). Bagi Anda yang berpinggu besar, celana ini adalah BIG NO.

Bermuda

Kalau Anda ke pantai, pasti Anda akan lebih nyaman dengan celana ini. Celana yang panjangnya sedikit di atas lutut dan bentuknya lebar. Diambil dari nama sebuah pantai di Bahama yaitu Pantai Bermuda pada tahun 1930-an, yang terkenal sebagai tempat liburan.
Bloomers
Ditemukan oleh Amelia Bloomers pada tahun 1950. Terinspirasi dari gaya busana perempuan Turki berupa rok pendek dan celana semata kaki, celana ini berbentuk bulat seperti balon.
Boxer Pants
Celana yang sering dipakai oleh petinju. Modelnya longgar dan memakai karet di bagian pinggang. Biasa dipakai buat tidur, olahraga atau santai di rumah.
Cat Suit
Jika Anda ingat kostum cat woman dalam film Batman, itulah cat suit (tanpa topeng tentunya). Celana terusan (menyambung dengan atasan) ini mulai populer pada tahun 1960-an. Diberi nama cat suit karena modelnya yang melekat di tubuh. Umumnya dipakai sebagai pakaian senam.
Culottes/ Kulot
Anda pasti sangat mengenal celana ini. Celana semi rok, karena bentuknya sangat lebar seperti rok mulai dikenal pada tahun 1930-an. Panjangnya sangat bervariasi dari panjang sebatas lutut di atas lutut atau sampai betis.
Cargo Pants
Bagi Anda yang pencinta petualang, pasti memiliki celana kargo. Ciri khas dari celana ini adalah kuat dan memiliki banyak saku. Dulu celana ini sering dipakai oleh para pekerja angkutan dan terbuat dari bahan katun tebal dan kuat. Namun saat ini untuk lebih menyesuaikan tren, bahan dibuat lebih ringan sehingga tetap trendi untuk travelling maupun hanya jalan-jalan ke mall

Sumber : Connectique 

No comments:

Post a Comment

advertise tengah

tambahkan ke google +

trafic pengunjung

Grafik tayangan laman Blogger

Mengenai Saya

My photo

jalanin semua dengan apa adanya biar lakh waktu bicara  dengan semua nya

traffic pengunjung


widget

google translate

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

gabung yuk

headline news