.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); }
zona pengetahuan

ADVERTISEMENT


" border="0"/>

asalamualaikum wrb

welcome to indonesiapunyaa.blogspot.com


mohon kritik dan saran untuk website "indonesiapunyaa.blogspot.com

Saturday, November 17, 2012

9 Hal Yang Tak Dimengerti Pria Tentang Wanita



-
Pernah bertengkar dengan pria karena dia mengatakan bahwa kita mempermasalahkan hal sepele? Wanita memang memiliki keunikan yang membuatnya kadang susah untuk dimengerti oleh pria. Berikut ini  melansir dari glamour.com mengenai 9 hal yang pria bingung tentang Anda.

1. Takut Serangga
Pria akan heran ketika seorang wanita begitu takut pada serangga. Kecoak, kumbang tanaman dan lain sebagainya. Namun mereka lebih heran lagi ketika para wanita itu malah rela melakukan waxing (pembersihan bulu halus di tubuh) yang lebih menyakitkan daripada bertemu kecoak yang bahkan tidak menggigit.
2. Drama
Karena perempuan sangat emosional, kadang membuat mereka tidak to the point dalam mengutarakan perasaannya. Kadang mereka diam bahkan menangis dan ini membuat para lelaki bingung karena merasa terjebak dalam drama. Mengapa tidak katakan saja atau debat argumen sekalian bila perlu?
3. Pre Menstrual Syndrome (PMS)
Ini adalah masa-masa keramat bagi sebagian pria. Saat pacar mereka menjelang datang bulan, artinya hari-hari yang rentan dengan pertengkaran akan tiba. Mungkin tidak semua wanita seperti itu, namun mereka pasti akan mengalami masa datang bulan yang menyakitkan dan mempengaruhi mereka secara psikologis.
4. Ingin Cepat Dinikahi
Pria bertanya-tanya mengapa wanita ingin sekali cepat menikah. Mungkin karena pria punya cukup banyak waktu untuk membujang dan lain halnya dengan wanita. Terutama wanita Indonesia yang masih sering merasa malu bila mereka tidak juga menikah ketika usia terus bertambah. Selain merasa malu, faktor kesuburan juga berpengaruh besar terhadap kebijakan pernikahan pribadi masing-masing wanita.
5. Banyak Sepatu
Pria mungkin cukup dengan 2 sampai 3 pasang sepatu. Namun lain halnya dengan wanita. Ada banyak jenis sepatu wanita yang mereka ingin miliki atau bahkan memang mereka butuhkan. Tidak semua wanita membeli sepatu secara impulsif. Namun banyak di antaranya akan mengoleksi sepatu dan benar-benar merawat semuanya. Ketika wanita tampil cantik, para pria juga kan yang merasa bangga menggandengnya?
6. Tiba-Tiba Berubah
Saat 3 bulan pertama, semua masih baik-baik saja. Anda nampak mempesona dan manis di mata pasangan. Namun memasuki bulan keempat, pertengkaran kecil mulai terjadi dan mereka menganggap Anda berubah. Hmm.. walau ini relatif bagi tiap-tiap pasangan, namun semakin Anda saling mengenal memang semakin rentan menemukan perbedaan-perbedaan. Tinggal pintar-pintar saja memahami perbedaan tersebut ya, Ladies.
7. Lain di Mulut Lain di Hati
Saat anda berkata, "Tidak." dan pria akan menganggapnya benar-benar tidak, namun nyatanya Anda bersikap sebaliknya. Hal ini membingungkan pria untuk menghadapi Anda. Mereka tidak tahu apa yang dimau pasangannya karena serba salah menanggapi perkataan Anda.
8. Pindah Ke Lain Hati
Semua wanita bercita-cita memiliki pasangan yang baik. Namun banyak wanita bertingkah sebaliknya ketika mereka sudah mendapatkan yang benar-benar baik. Wanita kemudian beralih dan mengatakan bahwa mereka lebih suka pria yang lebih menantang dan cenderung brengsek.
9. Tidak Bicara Langsung
Kadang wanita bertingkah aneh ketika mereka merasakan sesuatu yang mengganjal, namun tidak mengatakan pada pasangannya. Hal ini membuat pria bertanya-tanya. Kadang mereka bahkan kehabisan cara untuk bertanya pada wanita karena tak kunjung memperoleh jawaban yang jelas dan harus berputar-putar.

No comments:

Post a Comment

advertise tengah

tambahkan ke google +

trafic pengunjung

Grafik tayangan laman Blogger

Mengenai Saya

My photo

jalanin semua dengan apa adanya biar lakh waktu bicara  dengan semua nya

traffic pengunjung


widget

google translate

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

gabung yuk

headline news