.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); }
zona pengetahuan

ADVERTISEMENT


" border="0"/>

asalamualaikum wrb

welcome to indonesiapunyaa.blogspot.com


mohon kritik dan saran untuk website "indonesiapunyaa.blogspot.com

Saturday, November 17, 2012

6 Aturan kencan online untuk pria

Bagi Anda para pria jika ingin mendapatkan wanita idaman melalui internet, ada hal-hal yang harus Anda perhatikan. Apa saja? Simak langsung aturan kencan online untuk pria seperti yang dilansir dari How About We berikut ini.

Jangan ragu menyapa duluanMeskipun Anda berkenalan dengan wanita melalui dunia maya, tunjukkan Anda bisa bersikap ramah. Jadi jangan ragu menyapa duluan. Misalnya dengan mengomentari foto yang diposting oleh wanita incaran Anda.
Jangan berlebihanSudah mengenal seorang wanita cantik? Kini giliran Anda memperkenalkan diri dengan baik. Tetapi jangan berlebihan saat mendeskripsikan diri. Wanita pasti akan menemukan sisi menarik dari diri Anda, jadi Anda tidak perlu menulis biodata seperti layaknya surat lamaran kerja.
Jangan sombongAda perbedaan antara percaya diri dengan sombong. Percaya diri itu penting, namun sombong hanya akan membuat Anda dibenci. Sikap sombong ketika mencari teman kencan online adalah menganggap Anda pria paling baik yang patut dipuja oleh semua wanita.
Jangan terlalu anehMenunjukkan perilaku yang unik mungkin perlu, tetapi tidak jika terlalu aneh. Anda mungkin suka menulis puisi atau melontarkan lelucon lucu. Namun sekali lagi, jangan berlebihan sehingga menunjukkan Anda seperti orang aneh.
Jangan jadi sahabat penaMencari pacar via online jelas diawali dengan saling menyapa di dunia maya. Tetapi apakah selamanya Anda hanya akan berkutat di sana? Segera ajak bertemu wanita yang sudah Anda anggap cocok di hati. Ingat tujuan awal Anda, untuk mencari pasangan bukan?
Jangan berkata kasarSudah bertemu, tetapi ternyata wanita tersebut kurang sesuai dengan selera. Apa yang harus dilakukan? Jangan berkata kasar tentang perilaku si dia yang tidak Anda suka. Ajak saja wanita tersebut berteman jika memang Anda tidak ingin berpacaran dengannya.

No comments:

Post a Comment

advertise tengah

tambahkan ke google +

trafic pengunjung

Grafik tayangan laman Blogger

Mengenai Saya

My photo

jalanin semua dengan apa adanya biar lakh waktu bicara  dengan semua nya

traffic pengunjung


widget

google translate

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

gabung yuk

headline news